Beranda

Selasa, 10 April 2012

Buku Guru Matematika SMK penerbit Erlangga

Bagi guru matematika SMK yang menggunakan buku matematika terbitan Erlangga, bisa mendapatkan buku pegangan guru di bawah ini:
1. Buku Guru Matematika Kel. Akuntansi/Penjualan Kelas X disini
2. Buku Guru Matematika Kel. Akuntansi/Penjualan Kelas XI disini
3. Buku Guru Matematika Kel. Akuntansi/Penjualan Kelas XII disini


4. Buku Guru Matematika Kel. Seni/Pariwisata Kelas X disini
5. Buku Guru Matematika Kel. Seni/Pariwisata Kelas XI disini
6. Buku Guru Matematika Kel. Seni/Pariwisata Kelas XII disini
7. Buku Guru Matematika Kel. Teknologi/Kesehatan/Pertanian Kelas X disini
8. Buku Guru Matematika Kel. Teknologi/Kesehatan/Pertanian Kelas XI disini
9. Buku Guru Matematika Kel. Teknologi/Kesehatan/Pertanian Kelas XIIdisini

1 komentar:

  1. Ass, terima kasih sebelumnya saya Aulia Mahdi, email gayo_w@yahoo.com, selalu mengakses blog Bapak Adnan Wijaya, banyak hal yang positif yang saya dapatkan dari Blog Bapak. Bapak Adnan kalau Bapak berkenan saya mohon bantu saya untuk mendapatkan penyelesaian soal-soal yang ada dalam buku Matematika Kelompok Teknologi/Kesehatan/Pertanian, apa yang sudah Bapak Upload tidak membantu? sangat membantu sekali Bapak, namun yang sudah ada yang Bapak Upload hanya kunci jawabannya saja, kalau saya boleh memohon emailkan kepada saya penyelesaian soal-soal dalam buku tersebut lengkap dengan penyelesaiannya, saya sangat berterima kasih kepada Bapak atas segala informasi tentang matematika yang saya dapatkan dari Blok Bapak, sekali lagi terima kasih, saya tunggu info selanjutnya dari Bapak

    BalasHapus